Pengurus PKK baru Dilantik

27 Januari 2017
Administrator
Dibaca 334 Kali
Pengurus PKK baru Dilantik

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Karanganyar telah dilantik oleh Kepala Desa Karanganyar. Pelantikan yang berlangsung pada hari Rabu (25/1) kemarin bertempat di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga dan berjalan hidmat.
Menurut Ny. Yeni Ernawati, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karanganyar menyebutkan bahwa ada 15 pengurus yang dilantik berdasar SK Kepala Desa Karanganyar Nomor 411.2/02/I/2017 Tanggal 25 Januari 2017, yaitu, Ny. Khadiyati sebagai Wakil Ketua, Ny. Suparmi (Sekretaris), Ny. Rokhati (Wakil Sekretaris), Ny. Nurniati (Bendahara) dan Ny. Solihati (Wakil Bendahara). Sementara untuk Ketua dan Wakil Ketua Pokja yaitu Ny. Siti Jaenab dan Nur Anggraeni (Pokja 1), Fitri Handayani dan Ny. Ika Fadilah Budiyani (Pokja 2), Ny Rohana dan Ny. Imas Hidayati (Pokja 3) serta Ny. Siti Afiah dan Melati Khusnanisa (Pokja 4).
Acara Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK yang sekaligus dilanjutkan dengan Perpisahan Sekretaris Desa Karanganyar dihadiri oleh sekitar 100 orang dari unsur Camat Karanganyar, Pemerintah Desa, Anggota BPD, Anggota dan Pengurus PKK lama, Tokoh Masyarakat, dan Pengurus Kelembagaan Kemasyarakatan Desa Karanganyar.
Kepala Desa Karanganyar, Tofik berpesan kepada Pengurus PKK yang baru dilantik, untuk segera membuat Program Kerja dan melengkapi Kepengurusan Tim Penggerak PKK Desa Karanganyar mulai dari tingkat Desa hingga Dasa Wisma.
"Pemerintah Desa percaya, ibu-ibu anggota PKK Desa Karanganyar mampu untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Kami senantiasa berusaha untuk mendorong dan mendukung serta memfasilitasi kegiatan PKK semaksimal mungkin, agar kegiatan PKK bisa berjalan dengan baik", ucap Kepala Desa Karanganyar dalam sambutannya.
Sementara Camat Karanganyar, Pandi, S.Sos juga berpesan agar Pengurus Tim Penggerak PKK Desa Karanganyar senantiasa membantu Pemerintah Desa Karanganyar dalam Pembangunan, utamanya Pembangunan Pembinaan Keluarga di Desa Karanganyar agar tercipta keluarga yang sejahtera sesuai dengan cita-cita Pemerintah.