Berita Desa

Pertemuan Rutin PKK Desa Karanganyar

24 Desember 2021
SLAMET RIYADI
Dibaca 268 Kali
Pertemuan Rutin PKK Desa Karanganyar

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Karanganyar melaksanakan pertemuan rutin Jum’at (24/12/2021), bertempat di Aula Balai Desa Karanganyar. Pertemuan dilaksaanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Desa Karanganyar. Hadir pula Sekretaris Desa yang mewakili dari unsur Pemdes Karanganyar.

Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Desa Karanganyar, Yeni Ernawati dengan mengucap basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK.  Dalam pertemuan rutin PKK kali ini juga disosialisasikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, juga  informasi  tentang KB dan lainnya sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban.

Ketua TP PKK Desa Karanganyar Yeni Ernawati dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan pengurus dan anggota TP. PKK Desa Karanganyar selama satu tahun terakhir ini. Beliau juga berharap agar kader-kader PKK dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dan menjadi garda terdepan dalam penerapan protokoler kesehatan serta program vaksinasi di Desa Karanganyar. 

Sementara Sekretaris Desa Karanganyar, Masroh menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada TP. PKK Desa Karanganyar atas semua konstribusi yang diberikan, yaitu selalu ikut andil dalam kegiatan desa, juga mohon maaf karena belum bisa memberikan apa yang diharapkan. Selain itu Masroh juga menyampaikan informasi terkait program-program desa di tahun 2022.

Pertemuan Rutin PKK Desa Karanganyar bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image