Tarawih dan Silaturahim Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat

25 April 2022
SLAMET RIYADI
Dibaca 186 Kali
Tarawih dan Silaturahim Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat

Karanganyar-  Dalam rangka untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat Tarawih dan silaturahim (Tarhim) Pemerintah Desa Karanganyar melaksanakan kegiatan Tarhim dengan masyarakat Masjid Jami’ yang berada di Desa Karanganyar Keamatan Karanganyar.

Pelaksanaan Tarkhim dilaksanakan setiap bulan puasa, yang diikuti Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa dan Kelembagaan serta masyarakat lingkungan masjid.

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu progam atau visi misi Kepala Desa. Kegiatan diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih, dan dilanjutkan ramah tamah dan diselingi pemberian infak kepada ketua takmir masjid. dalam sambutannya menyampaikan tujuan Tarhim tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

Tidak ketinggalan atas nama pemerintah mengajak kepada seluruh masyarakat dan jama’ah untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa, mensyukuri nikmat ataupun rizki yang telah dilimpahkan, menjaga ukuwah islamiyah mempererat persaudaraan selaras dengan ajaran agama islam, serta mengajak warga untuk meramaikan masjid tidak hanya pada bulan suci Ramadhan saja.